Jumat, 29 November 2013

Hiasan Bunga Plastik


Sedotan adalah salah satu benda yang terbuat dari plastik, masyarakat biasanya menggunakan sedotan untuk satu kali pakai. Kita bisa membayangkan bila satu orang menggunakan satu sedotan dikali milyaran manusia didunia ini tentu akan berdampak negatif pada bumi tercinta kita ini.
 
Untuk mengurangi dampak negative tersebut,kita mulai dengan cara yang sangat mudah yakni dengan mendaur ulang barang-barang yang tidak terpakai menjadi barang yang memiliki nilai kegunaan.

Tak jarang kita menemukan hiasan bunga plastik yang indah menggantung didinding, setelah diamaati saksama ternyata hiasan tersebut terbuat dari sedotan. hiasan tersebut begitu indah dan bahkan menyerupai bentuk bunga aslinya.pasti kita akan berpikir dua kali bagaimana cara membuat bunga plastik serumit itu dan tentu memerlukan biaya yang cukup besar. Tetapi, disini kita akan belajar bersama membuat hiasan bunga plastik dengan mudah dan tentunya tidak memerlukan biaya yang besar karena menggunakan bahan-bahan bernilai ekonomis dan dapat menggunakan barang-barang bekas.


1 komentar: